Senin, 13 Juli 2009

Lirik Lagu The virgin & Foto Foto The Virgin, Profil The Virgin

The Virgin



Foto Dara The Virgin

Dua cewek cantik Mitha(mamamia) dan Dara (Jebolan mamamia 2), membentuk grup band dalam sebuah duo bernama The Virgin. Duo The Virgin ini dibentuk pada Januari 2009.Belum lama dibentuk, duo ini meluncurkan dua buah single hits Cinta yang berhasil menggebrak musik tanah air,Terlarang dan Belahan Jiwa (Keduanya ciptaan Mitha). Belum diketahua kapan Peluncuran Album dari The Virgin yang merupakan anak asuh dari Republik Cinta Management milik Ahmad Dhani. Karena Republik Cinta baru saja meluncurkan Duo Mahadewi, yang kemudian kan disusul oleh The Swinger dan mungkin setelah itu baru release Album The Virgin.

profil Dara The Virgin - Dara gadis cantik kelahiran Tasikmalaya 9 Agustus 1991 yang sebelumnya dikenal dengan Dara Mamamia kini telah lebih dikenal lagi dengan sebutan Dara The Virgin dan sedang naik daun bersama The Virgin yang berada dibawah naungan Republik Cinta miliknya Ahmad Dhani tersebut.


Tampil disebuah acara reality show yang disiarkan oleh stasion televisi Indosiar, telah membawa harum nama Dara ketika itu, dan kesuksesan semakin diraih oleh Dara ketika resmi bergabung bersama Mitha didalam The Virgin Band.

The Virgin band memang sedang menjadi buah bibir akhir-akhir ini, dan itu terlihat dari samakin maraknya profil The Virgin band dicari-cari oleh orang melalui media terpopuler saat ini yaitu Internet.

Berikut adalah sebuah lagu berjudul Manusia Paling Sexy yang dibawakan oleh Dara ketika bernyanyi untuk Mamamia Show beberapa waktu yang lalu, dan video berikut ini telah diposting ke situs berbagi video youtube.com semenjak bulan Juli 2008



profil Mitha The Virgin - Mitha The Virgin Band Pada tau khan Mitha The Virgin Band yang juga pernah ngetop dengan sebutan Mitha The Rock Indonesia? Yuppy.. olah vokal Mitha awalnya ga’ kedenger gaungnya saat cuman ada di posisi gitar di TRI, tapi begitu masuk formasi The Virgin Band ‘n nongol ama Lagu Cinta Terlarang, suara Mitha mantaps abiss..

Lirik LAgu-Lagu The Virgin



Belahan Jiwa The Virgin
kau yang selalu di hati
selalu bersemi di dalam jiwaku
kau takkan ku lupa
dalam hidupku untuk selamanya

reff:
ooo, kenangan dirimu
menyatu dalam darahku
takkan pernah terhapus waktu

ooo, hatiku bahagia
saat kau ada di sisi
tak ingin kau pergi lagi
meninggalkan aku

ooo belahan jiwaku
hampa hidupku
jika kau pergi dariku

repeat reff..


Cinta Telarang The Virgin
Kau kan slalu tersimpan di Hatiku
Meski ragamu tak dapat ku miliki
Jiwaku ‘kan slalu bersamamu
Meski kau tercipta bukan untukku

Tuhan berikan aku hidup satu kali lagi
Hanya untuk bersamanya
Ku mencintainya sungguh mencintainya

Rasa ini sungguh tak wajar
Namun ku ingin tetap bersama dia
Untuk selamanya

Mengapa cinta ini terlarang
Saat ku yakini kaulah milikku
Mengapa cinta kita tak bisa bersatu
Saat ku yakin tak ada cinta selain dirimu

Foto-Foto The Virgin














Foto Dara & Mitha The Virgin


































1 komentar: